Sajikan lah proposal tersebut dalam bentuk format,judul proposal, pihak penyusun,tertuju,dalam fitur kebahasaan dan kutipan teks

Teman kita, Rosalina purba mengirim pertanyaan baru di Blajar.web.id.

Pertanyaannya adalah: Sajikan lah proposal tersebut dalam bentuk format,judul proposal, pihak penyusun,tertuju,dalam fitur kebahasaan dan kutipan teks

PEMBAHASAN & JAWABAN

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan Sajikan lah proposal tersebut dalam bentuk format,judul proposal, pihak penyusun,tertuju,dalam fitur kebahasaan dan kutipan teks di bawah ini.

Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari Kelas Blaajar.com.

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan "Sajikan lah proposal tersebut dalam bentuk format,judul proposal, pihak penyusun,tertuju,dalam fitur kebahasaan dan kutipan teks" ini.

Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di Blaajar.com, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan turut memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan Sajikan lah proposal tersebut dalam bentuk format,judul proposal, pihak penyusun,tertuju,dalam fitur kebahasaan dan kutipan teks, kamu telah ikut membantu Rosalina purba mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.