apa dasarnya sehingga rutherford menyimpulkan dari percobaan penghamburan sinar alpha bahwa muatan positif dari atom terpusat pada inti yang sangat kecil?

Teman kita, mawar mengirim pertanyaan baru di Blajar.web.id.

Pertanyaannya adalah: apa dasarnya sehingga rutherford menyimpulkan dari percobaan penghamburan sinar alpha bahwa muatan positif dari atom terpusat pada inti yang sangat kecil?

PEMBAHASAN & JAWABAN

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan apa dasarnya sehingga rutherford menyimpulkan dari percobaan penghamburan sinar alpha bahwa muatan positif dari atom terpusat pada inti yang sangat kecil? di bawah ini.

Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari Kelas Blaajar.com.

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan "apa dasarnya sehingga rutherford menyimpulkan dari percobaan penghamburan sinar alpha bahwa muatan positif dari atom terpusat pada inti yang sangat kecil?" ini.

Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di Blaajar.com, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan turut memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan apa dasarnya sehingga rutherford menyimpulkan dari percobaan penghamburan sinar alpha bahwa muatan positif dari atom terpusat pada inti yang sangat kecil?, kamu telah ikut membantu mawar mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.