Berbagai kelompok beranggotakan r item dipilih dari total n item. Jika jumlah permutasi yang memungkinkan(nPr) adalah 132 dan jumlah kombinasi yang memungkinkan(nCr) adalah 66, maka berapakah n dan r?

Teman kita, Sinta mengirim pertanyaan baru di Blajar.web.id.

Pertanyaannya adalah: Berbagai kelompok beranggotakan r item dipilih dari total n item. Jika jumlah permutasi yang memungkinkan(nPr) adalah 132 dan jumlah kombinasi yang memungkinkan(nCr) adalah 66, maka berapakah n dan r?

PEMBAHASAN & JAWABAN

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan Berbagai kelompok beranggotakan r item dipilih dari total n item. Jika jumlah permutasi yang memungkinkan(nPr) adalah 132 dan jumlah kombinasi yang memungkinkan(nCr) adalah 66, maka berapakah n dan r? di bawah ini.

Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari Kelas Blaajar.com.

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan "Berbagai kelompok beranggotakan r item dipilih dari total n item. Jika jumlah permutasi yang memungkinkan(nPr) adalah 132 dan jumlah kombinasi yang memungkinkan(nCr) adalah 66, maka berapakah n dan r?" ini.

Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di Blaajar.com, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan turut memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan Berbagai kelompok beranggotakan r item dipilih dari total n item. Jika jumlah permutasi yang memungkinkan(nPr) adalah 132 dan jumlah kombinasi yang memungkinkan(nCr) adalah 66, maka berapakah n dan r?, kamu telah ikut membantu Sinta mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.