1. urbanisasi dapat dianalisa dlm pengertian demografis dan sosiologi, jelaskan masing – masingnya dan daerah mana saja yang sering mengalami urbanisasi dalam pengertian sosiologis serta gejala apa yang dapat dilihat dari proses tersebut?

Teman kita, deswita mengirim pertanyaan baru di Blajar.web.id.

Pertanyaannya adalah: 1. urbanisasi dapat dianalisa dlm pengertian demografis dan sosiologi, jelaskan masing – masingnya dan daerah mana saja yang sering mengalami urbanisasi dalam pengertian sosiologis serta gejala apa yang dapat dilihat dari proses tersebut?

PEMBAHASAN & JAWABAN

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan 1. urbanisasi dapat dianalisa dlm pengertian demografis dan sosiologi, jelaskan masing – masingnya dan daerah mana saja yang sering mengalami urbanisasi dalam pengertian sosiologis serta gejala apa yang dapat dilihat dari proses tersebut? di bawah ini.

Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari Kelas Blaajar.com.

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan "1. urbanisasi dapat dianalisa dlm pengertian demografis dan sosiologi, jelaskan masing – masingnya dan daerah mana saja yang sering mengalami urbanisasi dalam pengertian sosiologis serta gejala apa yang dapat dilihat dari proses tersebut?" ini.

Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di Blaajar.com, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan turut memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan 1. urbanisasi dapat dianalisa dlm pengertian demografis dan sosiologi, jelaskan masing – masingnya dan daerah mana saja yang sering mengalami urbanisasi dalam pengertian sosiologis serta gejala apa yang dapat dilihat dari proses tersebut?, kamu telah ikut membantu deswita mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.