di soal saya ada soal yaitu harus menyebutkan faktor yang mempengaruhi perubahan aktivitas manusia dalam kehidupan. yang anda tulis hanya 6,di soal saya harus nyebutkan 8,jadi kurang 2 lagi

Teman kita, bayu mengirim pertanyaan baru di Blajar.web.id.

Pertanyaannya adalah: di soal saya ada soal yaitu harus menyebutkan faktor yang mempengaruhi perubahan aktivitas manusia dalam kehidupan. yang anda tulis hanya 6,di soal saya harus nyebutkan 8,jadi kurang 2 lagi

PEMBAHASAN & JAWABAN

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan di soal saya ada soal yaitu harus menyebutkan faktor yang mempengaruhi perubahan aktivitas manusia dalam kehidupan. yang anda tulis hanya 6,di soal saya harus nyebutkan 8,jadi kurang 2 lagi di bawah ini.

Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari Kelas Blaajar.com.

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan "di soal saya ada soal yaitu harus menyebutkan faktor yang mempengaruhi perubahan aktivitas manusia dalam kehidupan. yang anda tulis hanya 6,di soal saya harus nyebutkan 8,jadi kurang 2 lagi" ini.

Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di Blaajar.com, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan turut memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan di soal saya ada soal yaitu harus menyebutkan faktor yang mempengaruhi perubahan aktivitas manusia dalam kehidupan. yang anda tulis hanya 6,di soal saya harus nyebutkan 8,jadi kurang 2 lagi, kamu telah ikut membantu bayu mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.