Seseorang jatuh dari atap sebuah gedung bertingkat yang tingginya 70 m, tanpa kecepatan awal. Setelah 1 s, kemudian superman menjatuhkan diri dari atap itu untuk menolong orang tersebut dengan kecepatan awal 5 m/s. Mempunyai gravitasi 10 m/s^2. Kapan dan dimana keduanya bisa bertemu dan orang tersebut bisa tertolong oleh superman?

Teman kita, Anjel mengirim pertanyaan baru di Blajar.web.id.

Pertanyaannya adalah: Seseorang jatuh dari atap sebuah gedung bertingkat yang tingginya 70 m, tanpa kecepatan awal. Setelah 1 s, kemudian superman menjatuhkan diri dari atap itu untuk menolong orang tersebut dengan kecepatan awal 5 m/s. Mempunyai gravitasi 10 m/s^2. Kapan dan dimana keduanya bisa bertemu dan orang tersebut bisa tertolong oleh superman?

PEMBAHASAN & JAWABAN

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan Seseorang jatuh dari atap sebuah gedung bertingkat yang tingginya 70 m, tanpa kecepatan awal. Setelah 1 s, kemudian superman menjatuhkan diri dari atap itu untuk menolong orang tersebut dengan kecepatan awal 5 m/s. Mempunyai gravitasi 10 m/s^2. Kapan dan dimana keduanya bisa bertemu dan orang tersebut bisa tertolong oleh superman? di bawah ini.

Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari Kelas Blaajar.com.

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan "Seseorang jatuh dari atap sebuah gedung bertingkat yang tingginya 70 m, tanpa kecepatan awal. Setelah 1 s, kemudian superman menjatuhkan diri dari atap itu untuk menolong orang tersebut dengan kecepatan awal 5 m/s. Mempunyai gravitasi 10 m/s^2. Kapan dan dimana keduanya bisa bertemu dan orang tersebut bisa tertolong oleh superman?" ini.

Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di Blaajar.com, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan turut memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan Seseorang jatuh dari atap sebuah gedung bertingkat yang tingginya 70 m, tanpa kecepatan awal. Setelah 1 s, kemudian superman menjatuhkan diri dari atap itu untuk menolong orang tersebut dengan kecepatan awal 5 m/s. Mempunyai gravitasi 10 m/s^2. Kapan dan dimana keduanya bisa bertemu dan orang tersebut bisa tertolong oleh superman?, kamu telah ikut membantu Anjel mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.