Seorang bergerak kearah timur sejauh 3 km,kemudian berbelok ke utara sejauh 4km , maka perpindahan orang tersebut adalah 5 km ke arah timur laut .berikan buktinya bila anda setuju!

Teman kita, asri nur cahyani mengirim pertanyaan baru di Blajar.web.id.

Pertanyaannya adalah: Seorang bergerak kearah timur sejauh 3 km,kemudian berbelok ke utara sejauh 4km , maka perpindahan orang tersebut adalah 5 km ke arah timur laut .berikan buktinya bila anda setuju!

PEMBAHASAN & JAWABAN

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan Seorang bergerak kearah timur sejauh 3 km,kemudian berbelok ke utara sejauh 4km , maka perpindahan orang tersebut adalah 5 km ke arah timur laut .berikan buktinya bila anda setuju! di bawah ini.

Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari Kelas Blaajar.com.

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan "Seorang bergerak kearah timur sejauh 3 km,kemudian berbelok ke utara sejauh 4km , maka perpindahan orang tersebut adalah 5 km ke arah timur laut .berikan buktinya bila anda setuju!" ini.

Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di Blaajar.com, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan turut memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan Seorang bergerak kearah timur sejauh 3 km,kemudian berbelok ke utara sejauh 4km , maka perpindahan orang tersebut adalah 5 km ke arah timur laut .berikan buktinya bila anda setuju!, kamu telah ikut membantu asri nur cahyani mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.