Sebuah kumparan dengan 500 lilitan dan induktansi 5 mH dihubungkan dengan sumber tegangan arus searah. Jika kuat arus di dalam kumparan 5 ampere maka besar fluks magnetik di dalam kumparan adalah

Teman kita, Chorrita Yuli mengirim pertanyaan baru di Blajar.web.id.

Pertanyaannya adalah: Sebuah kumparan dengan 500 lilitan dan induktansi 5 mH dihubungkan dengan sumber tegangan arus searah. Jika kuat arus di dalam kumparan 5 ampere maka besar fluks magnetik di dalam kumparan adalah

PEMBAHASAN & JAWABAN

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan Sebuah kumparan dengan 500 lilitan dan induktansi 5 mH dihubungkan dengan sumber tegangan arus searah. Jika kuat arus di dalam kumparan 5 ampere maka besar fluks magnetik di dalam kumparan adalah di bawah ini.

Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari Kelas Blaajar.com.

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan "Sebuah kumparan dengan 500 lilitan dan induktansi 5 mH dihubungkan dengan sumber tegangan arus searah. Jika kuat arus di dalam kumparan 5 ampere maka besar fluks magnetik di dalam kumparan adalah" ini.

Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di Blaajar.com, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan turut memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan Sebuah kumparan dengan 500 lilitan dan induktansi 5 mH dihubungkan dengan sumber tegangan arus searah. Jika kuat arus di dalam kumparan 5 ampere maka besar fluks magnetik di dalam kumparan adalah, kamu telah ikut membantu Chorrita Yuli mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.