pada saat supersemar keluar kenapa soeharto yang mendapat surat perintah tersebut untuk menggantikan sukarno, namun menurut tatanan pemerintahan Ri yang harus menggantikannya itu adalah wakilnya yaitu hatta.. jadi kenapa yang menggantikan sukarno tersebut itu adalah suharto bukannya hatta.. kemana hatta pada saat itu?

Teman kita, bunga mengirim pertanyaan baru di Blajar.web.id.

Pertanyaannya adalah: pada saat supersemar keluar kenapa soeharto yang mendapat surat perintah tersebut untuk menggantikan sukarno, namun menurut tatanan pemerintahan Ri yang harus menggantikannya itu adalah wakilnya yaitu hatta.. jadi kenapa yang menggantikan sukarno tersebut itu adalah suharto bukannya hatta.. kemana hatta pada saat itu?

PEMBAHASAN & JAWABAN

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan pada saat supersemar keluar kenapa soeharto yang mendapat surat perintah tersebut untuk menggantikan sukarno, namun menurut tatanan pemerintahan Ri yang harus menggantikannya itu adalah wakilnya yaitu hatta.. jadi kenapa yang menggantikan sukarno tersebut itu adalah suharto bukannya hatta.. kemana hatta pada saat itu? di bawah ini.

Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari Kelas Blaajar.com.

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan "pada saat supersemar keluar kenapa soeharto yang mendapat surat perintah tersebut untuk menggantikan sukarno, namun menurut tatanan pemerintahan Ri yang harus menggantikannya itu adalah wakilnya yaitu hatta.. jadi kenapa yang menggantikan sukarno tersebut itu adalah suharto bukannya hatta.. kemana hatta pada saat itu?" ini.

Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di Blaajar.com, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan turut memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan pada saat supersemar keluar kenapa soeharto yang mendapat surat perintah tersebut untuk menggantikan sukarno, namun menurut tatanan pemerintahan Ri yang harus menggantikannya itu adalah wakilnya yaitu hatta.. jadi kenapa yang menggantikan sukarno tersebut itu adalah suharto bukannya hatta.. kemana hatta pada saat itu?, kamu telah ikut membantu bunga mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.