Skala pada 1:50.000 a. Jika jarak pda peta 4.5 cm tentukan jarak sebenarnya? b. Jika jarak sebenarnya 25 km maka berapa jarak pda peta?

Teman kita, Maulana Al-Syafei mengirim pertanyaan baru di Blajar.web.id.

Pertanyaannya adalah: Skala pada 1:50.000 a. Jika jarak pda peta 4.5 cm tentukan jarak sebenarnya? b. Jika jarak sebenarnya 25 km maka berapa jarak pda peta?

PEMBAHASAN & JAWABAN

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan Skala pada 1:50.000 a. Jika jarak pda peta 4.5 cm tentukan jarak sebenarnya? b. Jika jarak sebenarnya 25 km maka berapa jarak pda peta? di bawah ini.

Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari Kelas Blaajar.com.

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan "Skala pada 1:50.000 a. Jika jarak pda peta 4.5 cm tentukan jarak sebenarnya? b. Jika jarak sebenarnya 25 km maka berapa jarak pda peta?" ini.

Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di Blaajar.com, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan turut memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan Skala pada 1:50.000 a. Jika jarak pda peta 4.5 cm tentukan jarak sebenarnya? b. Jika jarak sebenarnya 25 km maka berapa jarak pda peta?, kamu telah ikut membantu Maulana Al-Syafei mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.