Luas laut teritotial,hal yang dapat di lskukan oleh laut teritorial,hal yang tidak dapat di lakukan oleh laut teritirial?

Teman kita, Chici Nur Hidayani mengirim pertanyaan baru di Blajar.web.id.

Pertanyaannya adalah: Luas laut teritotial,hal yang dapat di lskukan oleh laut teritorial,hal yang tidak dapat di lakukan oleh laut teritirial?

PEMBAHASAN & JAWABAN

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan Luas laut teritotial,hal yang dapat di lskukan oleh laut teritorial,hal yang tidak dapat di lakukan oleh laut teritirial? di bawah ini.

Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari Kelas Blaajar.com.

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan "Luas laut teritotial,hal yang dapat di lskukan oleh laut teritorial,hal yang tidak dapat di lakukan oleh laut teritirial?" ini.

Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di Blaajar.com, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan turut memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan Luas laut teritotial,hal yang dapat di lskukan oleh laut teritorial,hal yang tidak dapat di lakukan oleh laut teritirial?, kamu telah ikut membantu Chici Nur Hidayani mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.