Bacalah puisi Doa karya Chairil Anwar dan puisi Telah Kau Robek Kain Biru pada Bendera Itu * pahlawan tak dikenal Karya Aming Aminoedin, lalu Identifikasikanlah makna (pesan) yang ingin disampaikan penyair melalui puisi tersebut dan sertakan larik puisi yang mendukung jawabanmu dengan menggunakan tabel berikut ini.

Teman kita, Mita mengirim pertanyaan baru di Blajar.web.id.

Pertanyaannya adalah: Bacalah puisi Doa karya Chairil Anwar dan puisi Telah Kau Robek Kain Biru pada Bendera Itu * pahlawan tak dikenal Karya Aming Aminoedin, lalu Identifikasikanlah makna (pesan) yang ingin disampaikan penyair melalui puisi tersebut dan sertakan larik puisi yang mendukung jawabanmu dengan menggunakan tabel berikut ini.

Judul Puisi :
1. Doa
2. Telah Kau Robek Kain Biru pada bendera Itu

Makna :
1.
2.

Larik :
1.
2.

PEMBAHASAN & JAWABAN

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan Bacalah puisi Doa karya Chairil Anwar dan puisi Telah Kau Robek Kain Biru pada Bendera Itu * pahlawan tak dikenal Karya Aming Aminoedin, lalu Identifikasikanlah makna (pesan) yang ingin disampaikan penyair melalui puisi tersebut dan sertakan larik puisi yang mendukung jawabanmu dengan menggunakan tabel berikut ini. di bawah ini.

Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari Kelas Blaajar.com.

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan "Bacalah puisi Doa karya Chairil Anwar dan puisi Telah Kau Robek Kain Biru pada Bendera Itu * pahlawan tak dikenal Karya Aming Aminoedin, lalu Identifikasikanlah makna (pesan) yang ingin disampaikan penyair melalui puisi tersebut dan sertakan larik puisi yang mendukung jawabanmu dengan menggunakan tabel berikut ini." ini.

Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di Blaajar.com, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan turut memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan Bacalah puisi Doa karya Chairil Anwar dan puisi Telah Kau Robek Kain Biru pada Bendera Itu * pahlawan tak dikenal Karya Aming Aminoedin, lalu Identifikasikanlah makna (pesan) yang ingin disampaikan penyair melalui puisi tersebut dan sertakan larik puisi yang mendukung jawabanmu dengan menggunakan tabel berikut ini., kamu telah ikut membantu Mita mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.