Sebuah bola dijatuhkan dari ketinggian 2 m, kemudian bola memantul setinggi 1,5 m, dan seterusnya. Setiap bola jatuh, bola memantul kembali setinggi 3/4 dari ketinggian sebelumnya

Teman kita, Hai mengirim pertanyaan baru di Blajar.web.id.

Pertanyaannya adalah: Sebuah bola dijatuhkan dari ketinggian 2 m, kemudian bola memantul setinggi 1,5 m, dan seterusnya. Setiap bola jatuh, bola memantul kembali setinggi 3/4 dari ketinggian sebelumnya

Sebuah bola dijatuhkan dari ketinggian 2 m, kemudian bola memantul setinggi 1,5 m, dan seterusnya. Setiap bola jatuh, bola memantul krmbali setinggi 3/4 dari ketinggian sebelumnya

Pangjang lintasan bola sampai menyentuh lantai yang ke-5 kalinya adalah

PEMBAHASAN & JAWABAN

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan Sebuah bola dijatuhkan dari ketinggian 2 m, kemudian bola memantul setinggi 1,5 m, dan seterusnya. Setiap bola jatuh, bola memantul kembali setinggi 3/4 dari ketinggian sebelumnya di bawah ini.

Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari Kelas Blaajar.com.

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan "Sebuah bola dijatuhkan dari ketinggian 2 m, kemudian bola memantul setinggi 1,5 m, dan seterusnya. Setiap bola jatuh, bola memantul kembali setinggi 3/4 dari ketinggian sebelumnya" ini.

Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di Blaajar.com, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan turut memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan Sebuah bola dijatuhkan dari ketinggian 2 m, kemudian bola memantul setinggi 1,5 m, dan seterusnya. Setiap bola jatuh, bola memantul kembali setinggi 3/4 dari ketinggian sebelumnya, kamu telah ikut membantu Hai mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.