1.carilah texs biografi.2.uraikan kelebihan yg dimiliki tokoh pada texs biografi tersebut,3.tulislah keberhasilan tokoh dlm menggapi berbagai permasalahan hidup

Teman kita, tegar Bagus s mengirim pertanyaan baru di Blajar.web.id.

Pertanyaannya adalah: 1.carilah texs biografi.2.uraikan kelebihan yg dimiliki tokoh pada texs biografi tersebut,3.tulislah keberhasilan tokoh dlm menggapi berbagai permasalahan hidup

1.carilah texs biografi. 2.uraikan kelebihan yg dimiliki tokoh pada texs biografi tersebut.3tulislah keberhasilan tokoh dlm menggapi berbagai permasalahan hidup

PEMBAHASAN & JAWABAN

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan 1.carilah texs biografi.2.uraikan kelebihan yg dimiliki tokoh pada texs biografi tersebut,3.tulislah keberhasilan tokoh dlm menggapi berbagai permasalahan hidup di bawah ini.

Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari Kelas Blaajar.com.

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan "1.carilah texs biografi.2.uraikan kelebihan yg dimiliki tokoh pada texs biografi tersebut,3.tulislah keberhasilan tokoh dlm menggapi berbagai permasalahan hidup" ini.

Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di Blaajar.com, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan turut memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan 1.carilah texs biografi.2.uraikan kelebihan yg dimiliki tokoh pada texs biografi tersebut,3.tulislah keberhasilan tokoh dlm menggapi berbagai permasalahan hidup, kamu telah ikut membantu tegar Bagus s mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.