teks negosiasi ”tolong terima ganti ruginya,aku buru-buru” di ubah ke dalam bentuk narasi

Teman kita, winda septina mengirim pertanyaan baru di Blajar.web.id.

Pertanyaannya adalah: teks negosiasi ”tolong terima ganti ruginya,aku buru-buru” di ubah ke dalam bentuk narasi

teks negosiasi ”tolong terima ganti ruginya,aku buru-buru” ke dalam bentuk narasi menjadi uraian monolog dengan cara mengubah pelaku orang ketiga menjadi orang pertama.mengubah kalimat-kalimat tak langsung menjadi kalimat langsung.dalam mengubah teks negosiasi tersebut harus memperhatikan struktur,sifat isi,dan fitur bahasa

PEMBAHASAN & JAWABAN

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan teks negosiasi ”tolong terima ganti ruginya,aku buru-buru” di ubah ke dalam bentuk narasi di bawah ini.

Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari Kelas Blaajar.com.

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan "teks negosiasi ”tolong terima ganti ruginya,aku buru-buru” di ubah ke dalam bentuk narasi" ini.

Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di Blaajar.com, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan turut memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan teks negosiasi ”tolong terima ganti ruginya,aku buru-buru” di ubah ke dalam bentuk narasi, kamu telah ikut membantu winda septina mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.