Jika tekanan gas di dalam ruang tertutup 2 atmpada volume 10 cm di tekan sehingga voumenya menjadi 2 cm. hitung tekanan yang terjadi akibat volumenya mengecil.

Teman kita, St. Maisyaroh mengirim pertanyaan baru di Blajar.web.id.

Pertanyaannya adalah: Jika tekanan gas di dalam ruang tertutup 2 atmpada volume 10 cm di tekan sehingga voumenya menjadi 2 cm. hitung tekanan yang terjadi akibat volumenya mengecil.

Jika tekanan gas di dalam ruang tertutup 2 atmpada volume 10 cm di tekan sehingga voumenya menjadi 2 cm. hitung tekanan yang terjadi akibat volumenya mengecil.

PEMBAHASAN & JAWABAN

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan Jika tekanan gas di dalam ruang tertutup 2 atmpada volume 10 cm di tekan sehingga voumenya menjadi 2 cm. hitung tekanan yang terjadi akibat volumenya mengecil. di bawah ini.

Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari Kelas Blaajar.com.

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan "Jika tekanan gas di dalam ruang tertutup 2 atmpada volume 10 cm di tekan sehingga voumenya menjadi 2 cm. hitung tekanan yang terjadi akibat volumenya mengecil." ini.

Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di Blaajar.com, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan turut memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan Jika tekanan gas di dalam ruang tertutup 2 atmpada volume 10 cm di tekan sehingga voumenya menjadi 2 cm. hitung tekanan yang terjadi akibat volumenya mengecil., kamu telah ikut membantu St. Maisyaroh mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.