Mengapa sebelum hujan awan berwarna abu abu pekat namuk saat hujan turun awan menjadi berwarna putih keabu abuan?

Teman kita, St. Maisyaroh mengirim pertanyaan baru di Blajar.web.id.

Pertanyaannya adalah: Mengapa sebelum hujan awan berwarna abu abu pekat namuk saat hujan turun awan menjadi berwarna putih keabu abuan?

Mengapa sebelum hujan awan berwarna abu abu pekat namuk saat hujan turun awan menjadi berwarna putih keabu abuan?

PEMBAHASAN & JAWABAN

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan Mengapa sebelum hujan awan berwarna abu abu pekat namuk saat hujan turun awan menjadi berwarna putih keabu abuan? di bawah ini.

Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari Kelas Blaajar.com.

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan "Mengapa sebelum hujan awan berwarna abu abu pekat namuk saat hujan turun awan menjadi berwarna putih keabu abuan?" ini.

Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di Blaajar.com, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan turut memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan Mengapa sebelum hujan awan berwarna abu abu pekat namuk saat hujan turun awan menjadi berwarna putih keabu abuan?, kamu telah ikut membantu St. Maisyaroh mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.