Kenapa Pulau greenland tidak masuk data luas negara denmark, tp diluas data negara denmark seluas provinsi jatim dan greenland luasnya 2 juta km lebih…..?

Teman kita, St. Maisyaroh mengirim pertanyaan baru di Blajar.web.id.

Pertanyaannya adalah: Kenapa Pulau greenland tidak masuk data luas negara denmark, tp diluas data negara denmark seluas provinsi jatim dan greenland luasnya 2 juta km lebih…..?

Kenapa Pulau greenland tidak masuk data luas negara denmark, tp diluas data negara denmark seluas provinsi jatim dan greenland luasnya 2 juta km lebih…..?

PEMBAHASAN & JAWABAN

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan Kenapa Pulau greenland tidak masuk data luas negara denmark, tp diluas data negara denmark seluas provinsi jatim dan greenland luasnya 2 juta km lebih…..? di bawah ini.

Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari Kelas Blaajar.com.

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan "Kenapa Pulau greenland tidak masuk data luas negara denmark, tp diluas data negara denmark seluas provinsi jatim dan greenland luasnya 2 juta km lebih…..?" ini.

Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di Blaajar.com, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan turut memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan Kenapa Pulau greenland tidak masuk data luas negara denmark, tp diluas data negara denmark seluas provinsi jatim dan greenland luasnya 2 juta km lebih…..?, kamu telah ikut membantu St. Maisyaroh mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.