Menurut bung karno kemerdekaan adalah jembatan emas menuju masyarakat adil dan makmur coba tunjukkan alinea berapa yang menegaskan hal itu dan bagaimana bunyinya

Teman kita, St. Maisyaroh mengirim pertanyaan baru di Blajar.web.id.

Pertanyaannya adalah: Menurut bung karno kemerdekaan adalah jembatan emas menuju masyarakat adil dan makmur coba tunjukkan alinea berapa yang menegaskan hal itu dan bagaimana bunyinya

Menurut bung karno kemerdekaan adalah jembatan emas menuju masyarakat adil dan makmur coba tunjukkan alinea berapa yang menegaskan hal itu dan bagaimana bunyinya

PEMBAHASAN & JAWABAN

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan Menurut bung karno kemerdekaan adalah jembatan emas menuju masyarakat adil dan makmur coba tunjukkan alinea berapa yang menegaskan hal itu dan bagaimana bunyinya di bawah ini.

Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari Kelas Blaajar.com.

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan "Menurut bung karno kemerdekaan adalah jembatan emas menuju masyarakat adil dan makmur coba tunjukkan alinea berapa yang menegaskan hal itu dan bagaimana bunyinya" ini.

Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di Blaajar.com, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan turut memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan Menurut bung karno kemerdekaan adalah jembatan emas menuju masyarakat adil dan makmur coba tunjukkan alinea berapa yang menegaskan hal itu dan bagaimana bunyinya, kamu telah ikut membantu St. Maisyaroh mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.