Dapatkah nilai yang ditawarkan oleh media massa, misalnya sebuah program televisi, mengubah atau merusak nilai yang telah ditanamkan orang tua kepada seseorang?

Teman kita, St. Maisyaroh mengirim pertanyaan baru di Blajar.web.id.

Pertanyaannya adalah: Dapatkah nilai yang ditawarkan oleh media massa, misalnya sebuah program televisi, mengubah atau merusak nilai yang telah ditanamkan orang tua kepada seseorang?

Dapatkah nilai yang ditawarkan oleh media massa, misalnya sebuah program televisi, mengubah atau merusak nilai yang telah ditanamkan orang tua kepada seseorang?

PEMBAHASAN & JAWABAN

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan Dapatkah nilai yang ditawarkan oleh media massa, misalnya sebuah program televisi, mengubah atau merusak nilai yang telah ditanamkan orang tua kepada seseorang? di bawah ini.

Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari Kelas Blaajar.com.

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan "Dapatkah nilai yang ditawarkan oleh media massa, misalnya sebuah program televisi, mengubah atau merusak nilai yang telah ditanamkan orang tua kepada seseorang?" ini.

Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di Blaajar.com, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan turut memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan Dapatkah nilai yang ditawarkan oleh media massa, misalnya sebuah program televisi, mengubah atau merusak nilai yang telah ditanamkan orang tua kepada seseorang?, kamu telah ikut membantu St. Maisyaroh mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.