Mengapa manusia harus makan,,tentunya makluk hidup,,dan membutukan makanan,tapi apakah boleh jawaban yang lain?

Teman kita, St. Maisyaroh mengirim pertanyaan baru di Blajar.web.id.

Pertanyaannya adalah: Mengapa manusia harus makan,,tentunya makluk hidup,,dan membutukan makanan,tapi apakah boleh jawaban yang lain?

Mengapa manusia harus makan,,tentunya makluk hidup,,dan membutukan makanan,tapi apakah boleh jawaban yang lain?

PEMBAHASAN & JAWABAN

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan Mengapa manusia harus makan,,tentunya makluk hidup,,dan membutukan makanan,tapi apakah boleh jawaban yang lain? di bawah ini.

Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari Kelas Blaajar.com.

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan "Mengapa manusia harus makan,,tentunya makluk hidup,,dan membutukan makanan,tapi apakah boleh jawaban yang lain?" ini.

Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di Blaajar.com, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan turut memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan Mengapa manusia harus makan,,tentunya makluk hidup,,dan membutukan makanan,tapi apakah boleh jawaban yang lain?, kamu telah ikut membantu St. Maisyaroh mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.