Pada daerah lereng gunung yang menghadap arah angin akan terjadi hujan orografis yang sesuai untuk penananam…..

Teman kita, St. Maisyaroh mengirim pertanyaan baru di Blajar.web.id.

Pertanyaannya adalah: Pada daerah lereng gunung yang menghadap arah angin akan terjadi hujan orografis yang sesuai untuk penananam…..

Pada daerah lereng gunung yang menghadap arah angin akan terjadi hujan orografis yang sesuai untuk penananam…..

PEMBAHASAN & JAWABAN

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan Pada daerah lereng gunung yang menghadap arah angin akan terjadi hujan orografis yang sesuai untuk penananam….. di bawah ini.

Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari Kelas Blaajar.com.

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan "Pada daerah lereng gunung yang menghadap arah angin akan terjadi hujan orografis yang sesuai untuk penananam….." ini.

Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di Blaajar.com, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan turut memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan Pada daerah lereng gunung yang menghadap arah angin akan terjadi hujan orografis yang sesuai untuk penananam….., kamu telah ikut membantu St. Maisyaroh mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.