Zona yang jenuh atau terisi penuh dengan air dalam tanah disebut a. lapisan aerasi b. lapisan induk c. lapisan permeabel d. lapisan akuifer

Teman kita, St. Maisyaroh mengirim pertanyaan baru di Blajar.web.id.

Pertanyaannya adalah: Zona yang jenuh atau terisi penuh dengan air dalam tanah disebut a. lapisan aerasi b. lapisan induk c. lapisan permeabel d. lapisan akuifer

Zona yang jenuh atau terisi penuh dengan air dalam tanah disebut a. lapisan aerasi b. lapisan induk c. lapisan permeabel d. lapisan akuifer

PEMBAHASAN & JAWABAN

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan Zona yang jenuh atau terisi penuh dengan air dalam tanah disebut a. lapisan aerasi b. lapisan induk c. lapisan permeabel d. lapisan akuifer di bawah ini.

Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari Kelas Blaajar.com.

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan "Zona yang jenuh atau terisi penuh dengan air dalam tanah disebut a. lapisan aerasi b. lapisan induk c. lapisan permeabel d. lapisan akuifer" ini.

Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di Blaajar.com, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan turut memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan Zona yang jenuh atau terisi penuh dengan air dalam tanah disebut a. lapisan aerasi b. lapisan induk c. lapisan permeabel d. lapisan akuifer, kamu telah ikut membantu St. Maisyaroh mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.