Alas limas berbentuk persegi dengan panjang sisi 12cm. jika tinggi limas 8cm berapakah luas seluruh bidang sisi limas? please respon yaa..

Teman kita, St. Maisyaroh mengirim pertanyaan baru di Blajar.web.id.

Pertanyaannya adalah: Alas limas berbentuk persegi dengan panjang sisi 12cm. jika tinggi limas 8cm berapakah luas seluruh bidang sisi limas? please respon yaa..

Alas limas berbentuk persegi dengan panjang sisi 12cm. jika tinggi limas 8cm berapakah luas seluruh bidang sisi limas? please respon yaa..

PEMBAHASAN & JAWABAN

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan Alas limas berbentuk persegi dengan panjang sisi 12cm. jika tinggi limas 8cm berapakah luas seluruh bidang sisi limas? please respon yaa.. di bawah ini.

Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari Kelas Blaajar.com.

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan "Alas limas berbentuk persegi dengan panjang sisi 12cm. jika tinggi limas 8cm berapakah luas seluruh bidang sisi limas? please respon yaa.." ini.

Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di Blaajar.com, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan turut memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan Alas limas berbentuk persegi dengan panjang sisi 12cm. jika tinggi limas 8cm berapakah luas seluruh bidang sisi limas? please respon yaa.., kamu telah ikut membantu St. Maisyaroh mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.