Sebuah peta disbut sehingga jarak 4cm mewakili 60km.tentukan A.besar sklanya B.jarak sebenarnya,jika jarak peta 12km C.jarak pada peta, jika jarak sebenarnya 645km

Teman kita, St. Maisyaroh mengirim pertanyaan baru di Blajar.web.id.

Pertanyaannya adalah: Sebuah peta disbut sehingga jarak 4cm mewakili 60km.tentukan A.besar sklanya B.jarak sebenarnya,jika jarak peta 12km C.jarak pada peta, jika jarak sebenarnya 645km

Sebuah peta disbut sehingga jarak 4cm mewakili 60km.tentukan A.besar sklanya B.jarak sebenarnya,jika jarak peta 12km C.jarak pada peta, jika jarak sebenarnya 645km

PEMBAHASAN & JAWABAN

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan Sebuah peta disbut sehingga jarak 4cm mewakili 60km.tentukan A.besar sklanya B.jarak sebenarnya,jika jarak peta 12km C.jarak pada peta, jika jarak sebenarnya 645km di bawah ini.

Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari Kelas Blaajar.com.

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan "Sebuah peta disbut sehingga jarak 4cm mewakili 60km.tentukan A.besar sklanya B.jarak sebenarnya,jika jarak peta 12km C.jarak pada peta, jika jarak sebenarnya 645km" ini.

Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di Blaajar.com, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan turut memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan Sebuah peta disbut sehingga jarak 4cm mewakili 60km.tentukan A.besar sklanya B.jarak sebenarnya,jika jarak peta 12km C.jarak pada peta, jika jarak sebenarnya 645km, kamu telah ikut membantu St. Maisyaroh mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.