Diketahui KLMN suatu jajargenjang dg diagonal KM dan NL saling berpotongan dititik P.jika panjang KP=4a+5 KM=13a dan PL=a+8 maka panjang PN=…

Teman kita, St. Maisyaroh mengirim pertanyaan baru di Blajar.web.id.

Pertanyaannya adalah: Diketahui KLMN suatu jajargenjang dg diagonal KM dan NL saling berpotongan dititik P.jika panjang KP=4a+5 KM=13a dan PL=a+8 maka panjang PN=…

Diketahui KLMN suatu jajargenjang dg diagonal KM dan NL saling berpotongan dititik P.jika panjang KP=4a+5 KM=13a dan PL=a+8 maka panjang PN=…

PEMBAHASAN & JAWABAN

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan Diketahui KLMN suatu jajargenjang dg diagonal KM dan NL saling berpotongan dititik P.jika panjang KP=4a+5 KM=13a dan PL=a+8 maka panjang PN=… di bawah ini.

Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari Kelas Blaajar.com.

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan "Diketahui KLMN suatu jajargenjang dg diagonal KM dan NL saling berpotongan dititik P.jika panjang KP=4a+5 KM=13a dan PL=a+8 maka panjang PN=…" ini.

Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di Blaajar.com, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan turut memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan Diketahui KLMN suatu jajargenjang dg diagonal KM dan NL saling berpotongan dititik P.jika panjang KP=4a+5 KM=13a dan PL=a+8 maka panjang PN=…, kamu telah ikut membantu St. Maisyaroh mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.