Selain mengekspor karet, Indonewia mengekspor timah, inyak mentah, dan gas alam ke Singapura. Berarti Indonesia melakukan ?

Teman kita, St. Maisyaroh mengirim pertanyaan baru di Blajar.web.id.

Pertanyaannya adalah: Selain mengekspor karet, Indonewia mengekspor timah, inyak mentah, dan gas alam ke Singapura. Berarti Indonesia melakukan ?

Selain mengekspor karet, Indonewia mengekspor timah, inyak mentah, dan gas alam ke Singapura. Berarti Indonesia melakukan ?

PEMBAHASAN & JAWABAN

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan Selain mengekspor karet, Indonewia mengekspor timah, inyak mentah, dan gas alam ke Singapura. Berarti Indonesia melakukan ? di bawah ini.

Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari Kelas Blaajar.com.

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan "Selain mengekspor karet, Indonewia mengekspor timah, inyak mentah, dan gas alam ke Singapura. Berarti Indonesia melakukan ?" ini.

Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di Blaajar.com, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan turut memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan Selain mengekspor karet, Indonewia mengekspor timah, inyak mentah, dan gas alam ke Singapura. Berarti Indonesia melakukan ?, kamu telah ikut membantu St. Maisyaroh mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.