Sebuah aki mempunyai ggl 12 volt dan hambatan dalam o,1 ohm. itu tegangan antara kedua terminal pada waktu aki digunakan sehingga menghasilkan arus 10 ampere???

Teman kita, St. Maisyaroh mengirim pertanyaan baru di Blajar.web.id.

Pertanyaannya adalah: Sebuah aki mempunyai ggl 12 volt dan hambatan dalam o,1 ohm. itu tegangan antara kedua terminal pada waktu aki digunakan sehingga menghasilkan arus 10 ampere???

Sebuah aki mempunyai ggl 12 volt dan hambatan dalam o,1 ohm. itu tegangan antara kedua terminal pada waktu aki digunakan sehingga menghasilkan arus 10 ampere???

PEMBAHASAN & JAWABAN

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan Sebuah aki mempunyai ggl 12 volt dan hambatan dalam o,1 ohm. itu tegangan antara kedua terminal pada waktu aki digunakan sehingga menghasilkan arus 10 ampere??? di bawah ini.

Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari Kelas Blaajar.com.

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan "Sebuah aki mempunyai ggl 12 volt dan hambatan dalam o,1 ohm. itu tegangan antara kedua terminal pada waktu aki digunakan sehingga menghasilkan arus 10 ampere???" ini.

Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di Blaajar.com, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan turut memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan Sebuah aki mempunyai ggl 12 volt dan hambatan dalam o,1 ohm. itu tegangan antara kedua terminal pada waktu aki digunakan sehingga menghasilkan arus 10 ampere???, kamu telah ikut membantu St. Maisyaroh mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.