Soal 1. Suatu beban dapat diangkat dengan melakukan gaya 10 n pada suatu Sistem katrol yang mempunyai Keuntungan mekanik 8 berat yang dapat diangakat adalah ?

Teman kita, St. Maisyaroh mengirim pertanyaan baru di Blajar.web.id.

Pertanyaannya adalah: Soal 1. Suatu beban dapat diangkat dengan melakukan gaya 10 n pada suatu Sistem katrol yang mempunyai Keuntungan mekanik 8 berat yang dapat diangakat adalah ?

Soal 1. Suatu beban dapat diangkat dengan melakukan gaya 10 n pada suatu Sistem katrol yang mempunyai Keuntungan mekanik 8 berat yang dapat diangakat adalah ?

PEMBAHASAN & JAWABAN

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan Soal 1. Suatu beban dapat diangkat dengan melakukan gaya 10 n pada suatu Sistem katrol yang mempunyai Keuntungan mekanik 8 berat yang dapat diangakat adalah ? di bawah ini.

Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari Kelas Blaajar.com.

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan "Soal 1. Suatu beban dapat diangkat dengan melakukan gaya 10 n pada suatu Sistem katrol yang mempunyai Keuntungan mekanik 8 berat yang dapat diangakat adalah ?" ini.

Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di Blaajar.com, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan turut memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan Soal 1. Suatu beban dapat diangkat dengan melakukan gaya 10 n pada suatu Sistem katrol yang mempunyai Keuntungan mekanik 8 berat yang dapat diangakat adalah ?, kamu telah ikut membantu St. Maisyaroh mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.