Berilah contoh peran sumber daya alam hayati dan non hayati bagi pembangunan ekonomi di lingkungan sekitarmu?

Teman kita, St. Maisyaroh mengirim pertanyaan baru di Blajar.web.id.

Pertanyaannya adalah: Berilah contoh peran sumber daya alam hayati dan non hayati bagi pembangunan ekonomi di lingkungan sekitarmu?

Berilah contoh peran sumber daya alam hayati dan non hayati bagi pembangunan ekonomi di lingkungan sekitarmu?

PEMBAHASAN & JAWABAN

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan Berilah contoh peran sumber daya alam hayati dan non hayati bagi pembangunan ekonomi di lingkungan sekitarmu? di bawah ini.

Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari Kelas Blaajar.com.

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan "Berilah contoh peran sumber daya alam hayati dan non hayati bagi pembangunan ekonomi di lingkungan sekitarmu?" ini.

Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di Blaajar.com, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan turut memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan Berilah contoh peran sumber daya alam hayati dan non hayati bagi pembangunan ekonomi di lingkungan sekitarmu?, kamu telah ikut membantu St. Maisyaroh mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.