Sebagai warga negara yag baik,apa yang kalian lakukan saat mengdengar bahwa di kampung sebelah tempat kalian tinggalterjadi kebakaran dan menelan banyak korban ?

Teman kita, St. Maisyaroh mengirim pertanyaan baru di Blajar.web.id.

Pertanyaannya adalah: Sebagai warga negara yag baik,apa yang kalian lakukan saat mengdengar bahwa di kampung sebelah tempat kalian tinggalterjadi kebakaran dan menelan banyak korban ?

Sebagai warga negara yag baik,apa yang kalian lakukan saat mengdengar bahwa di kampung sebelah tempat kalian tinggalterjadi kebakaran dan menelan banyak korban ?

PEMBAHASAN & JAWABAN

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan Sebagai warga negara yag baik,apa yang kalian lakukan saat mengdengar bahwa di kampung sebelah tempat kalian tinggalterjadi kebakaran dan menelan banyak korban ? di bawah ini.

Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari Kelas Blaajar.com.

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan "Sebagai warga negara yag baik,apa yang kalian lakukan saat mengdengar bahwa di kampung sebelah tempat kalian tinggalterjadi kebakaran dan menelan banyak korban ?" ini.

Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di Blaajar.com, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan turut memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan Sebagai warga negara yag baik,apa yang kalian lakukan saat mengdengar bahwa di kampung sebelah tempat kalian tinggalterjadi kebakaran dan menelan banyak korban ?, kamu telah ikut membantu St. Maisyaroh mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.