Ibu merebus 5 kg air bersuhu 20 c menggunakan heater . energi listrikk yang di perlukan untuk merebus air tersebut hingga suhunya 70 c adalah ….(C air = 4.200 j/kg c)

Teman kita, St. Maisyaroh mengirim pertanyaan baru di Blajar.web.id.

Pertanyaannya adalah: Ibu merebus 5 kg air bersuhu 20 c menggunakan heater . energi listrikk yang di perlukan untuk merebus air tersebut hingga suhunya 70 c adalah ….(C air = 4.200 j/kg c)

Ibu merebus 5 kg air bersuhu 20 c menggunakan heater . energi listrikk yang di perlukan untuk merebus air tersebut hingga suhunya 70 c adalah ….(C air = 4.200 j/kg c)

PEMBAHASAN & JAWABAN

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan Ibu merebus 5 kg air bersuhu 20 c menggunakan heater . energi listrikk yang di perlukan untuk merebus air tersebut hingga suhunya 70 c adalah ….(C air = 4.200 j/kg c) di bawah ini.

Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari Kelas Blaajar.com.

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan "Ibu merebus 5 kg air bersuhu 20 c menggunakan heater . energi listrikk yang di perlukan untuk merebus air tersebut hingga suhunya 70 c adalah ….(C air = 4.200 j/kg c)" ini.

Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di Blaajar.com, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan turut memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan Ibu merebus 5 kg air bersuhu 20 c menggunakan heater . energi listrikk yang di perlukan untuk merebus air tersebut hingga suhunya 70 c adalah ….(C air = 4.200 j/kg c), kamu telah ikut membantu St. Maisyaroh mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.