Pohon buah ini sangat besar dan tinggi Berbentuk bulat dan tekstur buah ini dasar Kulitnya sangat tebal, kadang perlu di banting untuk memakannya aku adalah…

Teman kita, St. Maisyaroh mengirim pertanyaan baru di Blajar.web.id.

Pertanyaannya adalah: Pohon buah ini sangat besar dan tinggi Berbentuk bulat dan tekstur buah ini dasar Kulitnya sangat tebal, kadang perlu di banting untuk memakannya aku adalah…

Pohon buah ini sangat besar dan tinggi Berbentuk bulat dan tekstur buah ini dasar Kulitnya sangat tebal, kadang perlu di banting untuk memakannya aku adalah…

PEMBAHASAN & JAWABAN

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan Pohon buah ini sangat besar dan tinggi Berbentuk bulat dan tekstur buah ini dasar Kulitnya sangat tebal, kadang perlu di banting untuk memakannya aku adalah… di bawah ini.

Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari Kelas Blaajar.com.

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan "Pohon buah ini sangat besar dan tinggi Berbentuk bulat dan tekstur buah ini dasar Kulitnya sangat tebal, kadang perlu di banting untuk memakannya aku adalah…" ini.

Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di Blaajar.com, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan turut memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan Pohon buah ini sangat besar dan tinggi Berbentuk bulat dan tekstur buah ini dasar Kulitnya sangat tebal, kadang perlu di banting untuk memakannya aku adalah…, kamu telah ikut membantu St. Maisyaroh mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.