Karena mendapat rabat/diskon 17%,seseorang hanya membayar celana yg di belinya seharga rp49800.tentukan harga semula! tolong di jawab please

Teman kita, St. Maisyaroh mengirim pertanyaan baru di Blajar.web.id.

Pertanyaannya adalah: Karena mendapat rabat/diskon 17%,seseorang hanya membayar celana yg di belinya seharga rp49800.tentukan harga semula! tolong di jawab please

Karena mendapat rabat/diskon 17%,seseorang hanya membayar celana yg di belinya seharga rp49800.tentukan harga semula! tolong di jawab please

PEMBAHASAN & JAWABAN

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan Karena mendapat rabat/diskon 17%,seseorang hanya membayar celana yg di belinya seharga rp49800.tentukan harga semula! tolong di jawab please di bawah ini.

Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari Kelas Blaajar.com.

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan "Karena mendapat rabat/diskon 17%,seseorang hanya membayar celana yg di belinya seharga rp49800.tentukan harga semula! tolong di jawab please" ini.

Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di Blaajar.com, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan turut memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan Karena mendapat rabat/diskon 17%,seseorang hanya membayar celana yg di belinya seharga rp49800.tentukan harga semula! tolong di jawab please, kamu telah ikut membantu St. Maisyaroh mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.