Sebuah batang panjang mula mula L ditarik dengan gaya F . jika luas penampang batang A Dan modulus elastis E , maka persamaan untuk pertambahan panjang adalah ?

Teman kita, St. Maisyaroh mengirim pertanyaan baru di Blajar.web.id.

Pertanyaannya adalah: Sebuah batang panjang mula mula L ditarik dengan gaya F . jika luas penampang batang A Dan modulus elastis E , maka persamaan untuk pertambahan panjang adalah ?

Sebuah batang panjang mula mula L ditarik dengan gaya F . jika luas penampang batang A Dan modulus elastis E , maka persamaan untuk pertambahan panjang adalah ?

PEMBAHASAN & JAWABAN

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan Sebuah batang panjang mula mula L ditarik dengan gaya F . jika luas penampang batang A Dan modulus elastis E , maka persamaan untuk pertambahan panjang adalah ? di bawah ini.

Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari Kelas Blaajar.com.

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan "Sebuah batang panjang mula mula L ditarik dengan gaya F . jika luas penampang batang A Dan modulus elastis E , maka persamaan untuk pertambahan panjang adalah ?" ini.

Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di Blaajar.com, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan turut memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan Sebuah batang panjang mula mula L ditarik dengan gaya F . jika luas penampang batang A Dan modulus elastis E , maka persamaan untuk pertambahan panjang adalah ?, kamu telah ikut membantu St. Maisyaroh mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.