Mengapa setelah anda meniup udara terjadi perubahan ketinggian air dalam Jerigen(Kapasitas pernapasan paru-paru)? plisssss tolong jawab,besok ane persentasi

Teman kita, St. Maisyaroh mengirim pertanyaan baru di Blajar.web.id.

Pertanyaannya adalah: Mengapa setelah anda meniup udara terjadi perubahan ketinggian air dalam Jerigen(Kapasitas pernapasan paru-paru)? plisssss tolong jawab,besok ane persentasi

Mengapa setelah anda meniup udara terjadi perubahan ketinggian air dalam Jerigen(Kapasitas pernapasan paru-paru)? plisssss tolong jawab,besok ane persentasi

PEMBAHASAN & JAWABAN

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan Mengapa setelah anda meniup udara terjadi perubahan ketinggian air dalam Jerigen(Kapasitas pernapasan paru-paru)? plisssss tolong jawab,besok ane persentasi di bawah ini.

Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari Kelas Blaajar.com.

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan "Mengapa setelah anda meniup udara terjadi perubahan ketinggian air dalam Jerigen(Kapasitas pernapasan paru-paru)? plisssss tolong jawab,besok ane persentasi" ini.

Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di Blaajar.com, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan turut memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan Mengapa setelah anda meniup udara terjadi perubahan ketinggian air dalam Jerigen(Kapasitas pernapasan paru-paru)? plisssss tolong jawab,besok ane persentasi, kamu telah ikut membantu St. Maisyaroh mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.