Budi mempunyai tabungan RP240.000.00. tabungan tersebut di gunakan 3per4 bagian untuk membeli tas. berapa harga tas yang di beli budi? berapa sisa tabungan budi?

Teman kita, St. Maisyaroh mengirim pertanyaan baru di Blajar.web.id.

Pertanyaannya adalah: Budi mempunyai tabungan RP240.000.00. tabungan tersebut di gunakan 3per4 bagian untuk membeli tas. berapa harga tas yang di beli budi? berapa sisa tabungan budi?

Budi mempunyai tabungan RP240.000.00. tabungan tersebut di gunakan 3per4 bagian untuk membeli tas. berapa harga tas yang di beli budi? berapa sisa tabungan budi?

PEMBAHASAN & JAWABAN

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan Budi mempunyai tabungan RP240.000.00. tabungan tersebut di gunakan 3per4 bagian untuk membeli tas. berapa harga tas yang di beli budi? berapa sisa tabungan budi? di bawah ini.

Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari Kelas Blaajar.com.

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan "Budi mempunyai tabungan RP240.000.00. tabungan tersebut di gunakan 3per4 bagian untuk membeli tas. berapa harga tas yang di beli budi? berapa sisa tabungan budi?" ini.

Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di Blaajar.com, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan turut memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan Budi mempunyai tabungan RP240.000.00. tabungan tersebut di gunakan 3per4 bagian untuk membeli tas. berapa harga tas yang di beli budi? berapa sisa tabungan budi?, kamu telah ikut membantu St. Maisyaroh mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.