Soal ini akan dikumpul besok :) Sebagai hadiahnya … saya akan beri kk/abang hadiah pulsa… jika bisa menjawab soal dengan benar dan jelas :) #saya #tunggu #secepatnya Soal ini dibuat menjadi…

Teman kita, St. Maisyaroh mengirim pertanyaan baru di Blajar.web.id.

Pertanyaannya adalah: Soal ini akan dikumpul besok :) Sebagai hadiahnya … saya akan beri kk/abang hadiah pulsa… jika bisa menjawab soal dengan benar dan jelas :) #saya #tunggu #secepatnya Soal ini dibuat menjadi…

Soal ini akan dikumpul besok 🙂 Sebagai hadiahnya … saya akan beri kk/abang hadiah pulsa… jika bisa menjawab soal dengan benar dan jelas 🙂 #saya #tunggu #secepatnya Soal ini dibuat menjadi…

PEMBAHASAN & JAWABAN

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan Soal ini akan dikumpul besok :) Sebagai hadiahnya … saya akan beri kk/abang hadiah pulsa… jika bisa menjawab soal dengan benar dan jelas :) #saya #tunggu #secepatnya Soal ini dibuat menjadi… di bawah ini.

Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari Kelas Blaajar.com.

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan "Soal ini akan dikumpul besok :) Sebagai hadiahnya … saya akan beri kk/abang hadiah pulsa… jika bisa menjawab soal dengan benar dan jelas :) #saya #tunggu #secepatnya Soal ini dibuat menjadi…" ini.

Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di Blaajar.com, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan turut memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan Soal ini akan dikumpul besok :) Sebagai hadiahnya … saya akan beri kk/abang hadiah pulsa… jika bisa menjawab soal dengan benar dan jelas :) #saya #tunggu #secepatnya Soal ini dibuat menjadi…, kamu telah ikut membantu St. Maisyaroh mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.