AB dan AC merupakan garis singgung lingkaran dengan pusat O. panjang AB= 24cm dan OA = 30cm. hitunglah : A) panjang jari” OB B) luas AOB

Teman kita, St. Maisyaroh mengirim pertanyaan baru di Blajar.web.id.

Pertanyaannya adalah: AB dan AC merupakan garis singgung lingkaran dengan pusat O. panjang AB= 24cm dan OA = 30cm. hitunglah : A) panjang jari” OB B) luas AOB

AB dan AC merupakan garis singgung lingkaran dengan pusat O. panjang AB= 24cm dan OA = 30cm. hitunglah : A) panjang jari” OB B) luas AOB

PEMBAHASAN & JAWABAN

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan AB dan AC merupakan garis singgung lingkaran dengan pusat O. panjang AB= 24cm dan OA = 30cm. hitunglah : A) panjang jari” OB B) luas AOB di bawah ini.

Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari Kelas Blaajar.com.

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan "AB dan AC merupakan garis singgung lingkaran dengan pusat O. panjang AB= 24cm dan OA = 30cm. hitunglah : A) panjang jari” OB B) luas AOB" ini.

Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di Blaajar.com, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan turut memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan AB dan AC merupakan garis singgung lingkaran dengan pusat O. panjang AB= 24cm dan OA = 30cm. hitunglah : A) panjang jari” OB B) luas AOB, kamu telah ikut membantu St. Maisyaroh mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.